Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup sia sia
Tangis 25

Hidup sia sia

Hidup Sia - sia

Berkali-kali aku mengucap istifar saat menyaksikan berita viral, kisah remaja beraksi menyetopkan kendaraan truk yang sedang melaju kencang demi sebuah konten konyol, yang berakhir pada kematian .

Entahlah mengapa begitu banyak manusia terutama usia remaja, saat ini melakukan tindakan-tindakan konyol demi membuat video viral.

Segala cara ditempuh, mulai dari mobil bergoyang, terjun di air bah akibat banjir yang deras, berselfi dipuncak kawah gunung dan terakhir yang sedang viral menyetop truk yang sedang melaju kencang. Masih banyak lagi semua berakhir dengan membayar mahal kekonyollan dengan nyawa.

Hidup yang sia-sia, masa muda untuk mengukir prestasi, berbuat banyak untuk bangsa dan negara.

Membuat bangga kedua orang tua dengan prestasi, tapi justru sebaliknya.

Sepertinya ada yang harus diluruskan dan pendampingan pada remaja-remaja kita tentang pengertian konten yang benar bermanfaat dan memberi konteribusi yang berfaedah.

Pendampingan orang disekelilingnya sangat penting, terutama orang tua, ajari anak memilih teman yang tepat bergaul dengan lingkungan yang tepat, yang saking menasehati dalam kebaikan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post