Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Saatnya Membelanjakan Uangmu
Tangis30

Ramadhan Saatnya Membelanjakan Uangmu

Ramadhan Saatnya Membelanjakan Uangmu

Ramadhan waktu luar biasa buat kita muslim, waktu panen pahala yang semua kebaikan dan amal ibadah diganjar Allah dengan pahala berlipat ganda.

Saatnya diskon jika kata marketing pemasaran, diskon besar-besaran. Pertanyaannya tertarik kita kaum muslimin ? Bulan yang diberikan hanya satu bulan dari dua belas bulan dalam setahun. 8

Orang cerdas pasti akan memanfaatkan masa ini sebaik mungkin, mengapa ? Karena kita tak pernah tahu apakah ditahun depan apakah masih diberi kesempatan menikmati ramadhan?

Oleh sebab itu saat inilah kita membelanjakan tabungan yang kita miliki dijalan Allah, agar pahala berlibat sebagai modal menempati surga dimasa depan .

Ingat hidup sesungguhnya bukan sekarang tapi masa nanti setelah kematian, saat ini masa bekerja keras, agar tak sia-sia.

Ekstrim dengarnya ya "Ramadhan saatnya 8 hartamu" ingat, belanja disini adalah belanja dijalan yang diridhoi Allah, menggunakan harta untuk banyak bersedeka, berinfak membayar zakat, membantu pada yang tak mampu. Berbagi pada tetangga dan handai tolan.

Bukan berbelanja untuk pakaian baru, perabotan rumah baru, kendaraan, makan buka dan sahur dengan menu terlezat, bukan ini ya. Karena jika hal ini yang dilakukan namanya mubajir.

Manfaatkan belanja dibulan ramadhan untuk membeli tempat di surga yang Allah janjikan. Wallahualqlam

#berbagidiramadhan#

#ramadhanmubarok

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post