Ogud Fevi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'Puncak ibadah adalah kerendahan hati' Obrolan ringan dan Renyah Ogud Fevi dan Ambu Dewi
The Sound Of Love ...Call me AMBU

'Puncak ibadah adalah kerendahan hati' Obrolan ringan dan Renyah Ogud Fevi dan Ambu Dewi

Kumpulan tulisan   @ogudfevi Siapa seh Ogud tuhYbs Pendukung BOAS "Bobotoh ASWAJA Teacher and Practition Communication

Owner BOS Media Network dan Lembaga Research,Management "Ogud Center"

Dalam keseharian nya ogud fevi saat ini sedang sering berkunjung ke RPKA (Rumah Pejuang Kanker Ambu).

Diskusi - diskusi ringan sering dilakukan dengan pemilik yayasan nya yaitu Ambu Dewi.

Berikut kutipan obrolan renyah dan ringan dengan gaya unch3

Seru sekali kalo ambu dewi udah ngomongin ibadah ...dan terakhir nya bilang ......kang ogud ...

"Puncak ibadah adalah kerendahan hati.```

Dan biasanya kita membahas mengenai dari mulai definisi kebaikan sampai aktualisasinya ....dan ambu dewi suka bilang .....kang ogud 

"Lakukanlah kebaikan sekecil apapun. Karena kita tak pernah tahu kebaikan apa yang akan membawa kita ke surga termasuk ketika kita di doa kan orang2 terpilih yang berjuang melawan kanker ini....doa siapa yang akan di kabulkan allah"

ogud dan ambu, kami sambil sesekali makan cemilan sering kali sambil becanda dan akhirnya sering menutup obrolan dengan hal yang lebih berat cenderung melankolis, ambu dewi mendefinisikan "KEHILANGAN"

Kang ogud 

Ambu menjalankan hidup ini dengan enjoy, tɑk perlu risɑu ɑtɑupun sedih ɑtɑs segɑlɑ sesuɑtu yɑng telɑh hilɑng dɑri ambu dulu (harta,anak,bahkan pasangan hidup). Bɑrɑngkɑli kesedihɑn itu ɑkɑn digɑnti dengɑn kebɑhɑgiɑɑn untuk mu dan saat ini ambu rasakan.

Ya allah

Obrolan dengan ambu dan ogud setiap ada kesempatan 

selalu menjadi yang mencerahkan, nantikan di tulisan berikut nya 

@bang_ogut

 

#beritasiang #beritateraktual #beritaterkini #newsanchor #newspresenter #beritanasional #beritalokal #like4likes #folliw4follow #bandunghits #jawabarat #likeplease #followersaktifindo #likesforlike #followforlike #followme #liketime #followers #followersinstagram #beritasiang #beritapetang #catatanmantancoverboy #formernewsanchor #sobatogud #sogood #soogood #futureishereinindonesia #feelinggoodtalk #publicdiscussiontalk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post