OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bye

Bye

Hari ini ramadhan terakhir untuk tahun ini. Sedih rasanya berpisah. Selalu berharap dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan. Ramadhan kau pergi begitu cepat. Belum puas rasanya bergembira denganmu, kau telah pergi meninggalkan kami.

Ramadhan, aku berharap setiap hari adalah dirimu. Ada nikmat saat menyantap sahur dan berbuka. Ada hal yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata saat kau ada di sampingku. Ramadhan hadirmu memberi sejuta makna yang tak dapat di gambarkan.

Besok adalah saatnya lebaran idul Fitri. Semoga kita kembali menjadi Fitri. Semoga kita dapat kembali seperti bayi yang baru dilahirkan. Bye ramadhan semoga tahun depan kami kembali bertemu denganmu. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

See you in next year

10 Apr
Balas



search

New Post