OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejadian pagi ini

Kejadian pagi ini

Pagi ini suasana seperti galau. Mau hujan tidak mentari pun tak menampakkan wajahnya. Semalam hujan sangat lebat, alhasil tidak bisa beraktivitas di luar rumah. Memang sudah hampir seminggu tidak hujan. Jadi sekali hujan langsung lebat sekali.

Dari Laing menuju cupak Alhamdulillah mentari sudah menampakkan wajahnya. Pagi ini jalanan sudah padat merayap, karena perantau sudah mulai memasuki kampungnya. Kelihatanlah mobil dengan nomor polisi dari daerah rantau.

Cukup lama dalam perjalanan hari ini menuju cupak. Setelah sampai di rumah masuk ke dalam rumah. Tidak beberapa lama terdengar suara seperti orang ribut alias bertengkar. Saya pun menuju luar rumah. Ternyata ada pengendara motor yang bertabrakan dan ribut. Alhasil beberapa saat kemudian diamankan oleh polisi yang lewat. Ada-ada saja kejadian pagi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post