OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Macet

Macet

Hari ini saya meninggalkan daerah sarantau sasurambi. Daerah seribu rumah gadang. Atau biasanya di sebut kabupaten Solok Selatan. Kabupaten yang indah dengan keunikan lokalnya. Keunikan budaya, keunikan makanan serta daerahnya yang elok dan rancak sekali.

Sepanjang perjalanan di temani dengan lukisan ciptaan Allah SWT yang indah. Sawah berjejer, ladang yang indah dan iklim yang sejuk sekali. Sepanjang jalan pun juga di temani sungai dengan air yang bersih serta monumen tugu rumah gadang. Masyaallah begitu indah, Alhamdulillah atas nikmat ciptaannya.

Namun perjalanan ini terjebak macet di jalan air dingin. Memang dari dulu jalan disini sering longsor. Salah satu penyebabnya adanya aktivitas tambang kerikil di atas bukit. Alhasil kalau musim hujan akan berakibat longsor. sepanjang jalan air dingin rusak akibat longsor yang sering terjadi. Alhasil saya macet di perjalanan selama satu jam lebih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post