OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh-oleh pesisir

Oleh-oleh pesisir

Kami di pertemukan Karena kami satu profesi. Guru, itulah profesi kami. Kemudian kami satu jurusan, dan Alhamdulillah kami di tempat dengan jarak yang dekat. Dia di kabupaten aku di kota. Kedua daerah ini bernama Solok. Kami sama-sama guru bimbingan dan konseling.

Kemudian dia dengan semangat walaupun ketika itu baru guru honorer. Guru honorer dengan cerita-cerita uniknya. Akupun dulu pernah jadi guru honorer dengan segala suka dan dukanya. Kemudian dia ikut test PPPK bersamaan dengan PPG pada saat itu. Alhamdulillah reskinya bagus, lulus PPG dan PPPK.

Kemaren orang tuaku pergi kedaerah kambang, kecamatan Lengayang kabupaten pesisir selatan. Dia pun menitipkan oleh-oleh khas pesisir selatan, ikan asin. Ikan asinnya, enak, fresh dan aku suka. Terimakasih best atas oleh-oleh nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post