Okta Arbatin Rawina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peruntungan di Tahun 2022

Peruntungan di Tahun 2022

Peruntungan di Tahun 2022

Oleh: Okta AR

Tantangan hari ke 1

Apa kabar? Hari ini aku kembali lagi setelah gagal di tahun kemarin. Kembali ke permulaan di tahun yang berbeda. Sempat lalai dan terbengkalai, namu mencoba untuk berdiri. Entah apa alasannya sehingga terasa sulit menaklukkan tantangan ini. Terlihat receh namun tetap saja mengalami kegagalan dan kebuntuan.

Mood yang naik turun menjadi pemicu utama dalam kegagalan ini. Konsisten yang hanya diucapkan tanpa ada realisasi menjadi penghalang selanjutnya untuk menghasilkan satu tulisan dalam satu hari. Hanya satu, minimal hanya satu, itupun seperti memecah bongkahan es yang besar dan keras.

Tetapi harapan masih ada walalu lelah tetap melangkah. Terhenti sejenak untuk memulai kembali. Resolusi mulai diukir kembali untuk dirakit satu persatu hingga menjadi utuh. Kepingan-kepingan puzzle mulai dikumpulkan dan disusun hingga menjadi gambar yang sempurna.

Tahun ini, di mana angka dua mendominasi angka menjadi langkah awal lagi untuk menaklukkan tantangan. Mengais setitik demi setitik semangat agar kembali mejadi kuat. Tantangan 365 hari sudah dimulai lagi di depan mata. Semoga target dan resolusi ini bisa dicapai seiring tercapai dan terkabulnya resolusi-resolusi lainnya yang telah dirakit. Hanya menunggu waktu untuk disempurnakan.

2022 aku sambut dengan rencana yang akan dicapai dengan yakin walalu harus berjalan kaki. Setidaknya dalam perjalanan mencapainya banyak keindahan yang dilalui.

Ganbate Kudasai

Wish me luck

Bismillahirrahmanirrahim

Kasongan, 1 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post