ALIFAH OKTAFIYANI, S.S.

Anak pertama dari dua bersaudara ini lahir di Lamongan, 6 Oktober 1980. Pendidikan dasar dan menengahnya diselesaikan di Kota Soto, Lamongan. S1 lulus tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kartuku Media Guru

Kartuku Media Guru

Kartuku Media Guru

Oleh : Alifah Oktafiyani, S.S.

Hanya sebuah kartu

Namun berarti bagiku

Kuterima dua hari lalu

Ketika senja menyapaku

Meski hanya sebuah kartu

Tapi seperti ada ruh

Yang menyusup ke dalam dadaku

Ayo ikut berkarya, jangan malu!

Goreskan penamu!

Tuangkan ide-idemu!

Sebuah kartu menyadarkanku

Pada betapa hebatnya karya para guru

Yang menulis di Media Guru

Hingga aku ingin menjadi bagian darimu

Membuat karya dan tulisan bermutu

Kartuku Media Guru

Semangatku ikut melaju

Torehkan tinta biru

Pada lembaran hidupku

Tentang kenangan hari ini

Agar abadi sampai nanti

Sukorame, 11 Juni 2020

Saat subuh mulai menyapa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waah selamat ya bu...ikut senang. Kita sahabat. Di wahana yang sama. Saya masih susah untuk follow ibu. Kenapa ya...?

11 Jun
Balas

Terima kasih Pak, kita bisa bersahabat melalui Media Guru. Salam kenal ya Pak..

12 Jun

Waah selamat ya bu...ikut senang. Kita sahabat. Di wahana yang sama. Saya masih susah untuk follow ibu. Kenapa ya...?

11 Jun
Balas

Maaf ternyata Ibu, saya pikir Bapak. Salam kenal ya Bu..hehehe. Kapan-kapan saya kunjungi rumahnya ya. Saya follow balik.

12 Jun

Selamat bergabung Ibu. Terus semangat menulis ya

12 Jun
Balas

Terima kasih Ibu, semangatnya seperti Bapak/Ibu guru semua yang di sini. Salam kenal...

12 Jun

Keren bunda... Ayo jangan ragu.. Rilis karyamu... Hehe...

11 Jun
Balas

Terima kasih bunda... Mari kita berkarya bersama-sama. Salam kenal...

12 Jun

Barakallah bu, selamat

12 Jun
Balas

Selamat bu. Terus sukses bu

11 Jun
Balas

Terima kasih Bu, sukses juga untuk Ibu.. Salam kenal.

12 Jun

selamat bu

11 Jun
Balas

Terima kasih Pak Timbul, saya baru memulai. Semoga bisa konsisten menulis.

11 Jun

Selamat bund... Tetap semangat dan menginspirasi... Salam kenal

11 Jun
Balas

Terima kasih bunda, semangat juga untuk bunda. Saling menginspirasi ya. Salam kenal juga..

12 Jun

cakep aku lum kirim ongkos kirim lupa terus

11 Jun
Balas

Hehehe... Sebenarnya sudah lama gabung di FB Media Guru Indonesia, tapi belum punya akun blog gurusiana dan tidak punya ID Card juga. Jadi tidak pede buat nulis Bu.

12 Jun

Ikut senang

11 Jun
Balas

Terima kasih Bu, saya juga senang bisa kenalan sama Ibu di sini. Salam kenal...

12 Jun

Ikut senang

11 Jun
Balas



search

New Post