Oktavia Suci

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan yang tak kunjung reda

Hujan yang tak kunjung reda

Yosa Hendrawan Caga

Di bagian ini aku ingin bercerita singkat tentang cinta pertama ku. Di pahami ya!. Aku bertemu dengan yosa pada saat aku berkuliah di perancis. Hampir tiga tahun aku dan yosa berteman dekat, meski tidak ada rasa yang menyelimuti kita berdua tetapi kita merasa nyaman karena, berdua dengan canda dan tawa. Andaikan aku menjadi pacar pertama Yosa maka bisa aku ungkap dalam cerita ku ini. Pada tanggal 14 januari 2017, yaitu pada saat pertama kali aku bertemu Yosa di tempat ku belajar. Aku merasa dunia hanya milikku ternyata aku salah. Karena hidup ini akan selalu berputar seseorng tak akan selalu berpihak kepada kita. "Lina, kenapa kamu murung? " tanya Yosa kepadaku "Murung? Apa kau tak sadar disini aku hidup sendiri tak ada yang membelaku melawan rinda. Apa kau tak punya hati? Hingga membiarkan ku dicaci maki! " kataku membentak Yosa. "Tidak bukan maksutku seperti itu, kau salah lina, maafkan aku" kata Yosa sambil memegang kedua telapak tanganku, aku luluh dalam kehangatan yang di bawa Yosa kepadaku. Ya, pada saat itu aku memiliki masalah dengan Rinda karena memperebutkan Yosa. Tetapi pada saat itu Yosa tidak tahu kalau aku menyukainya, aku mencoba melupakan yosa sebab aku mengira Yosa menyukai Rinda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post