Olivia Trinanda Rahmahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun baru

Tahun baru

 

Pada awal tahun ini, aku bersama saudaraku berencana bermain kesebuah danau yang tak jauh dari kota kami. Letaknya disebelah kota kami yaitu dikota Tulungagung.

 Danau ini terkenal dengan keindahan, keasrian dan kebersihannya. Tak heran banyak orang yang mampir kesini untuk menenangkan pikiran mereka karena lelah dengan rutinitas mereka. 

Danau ini dikenal dengan nama Ranugumbolo. Danau ini disekelilingi hutan pinus. Airnya berwarna hijau dengan ombak yang tenang dan angin yang sepoi-sepoi yang sungguh menyejukkan hati dan pikiran.

Aku dan saudaraku kesana dengan mengendarai sepeda motor setelah kurang lebih saju jam kami baru sampai dan kami parkir disebelah utara, kita berdua sebelum masuk itu melewati petugas yang mengecek nomor STNK dan tiket masuk. Biayanya masuk gak mahal kok cukup pas untuk dana pelajar. 

Kita berdua menyusuri jalan setapak dan kami sambil melihat pemandangn disekeliling yang banyak sekali tumbuhan, hutan pinus , dan rumput liar. 

Kita berdua mencari tempat dan duduk diantar banyaknya pengunjung an kita pun berfoto selfie untuk mengabadikan moment kita. Kita berdua sangat menikmati indahnya pemandangan yang masih asri. Semoga tahun depan bisa kesini lagi sambil mengisi liburan awal tahun baru lagi.

Waktu menunjukkan senja, aku dan saudara perempuanku bergegas untuk pulang kerumah . Dan kita berdua sampai rumah dengan selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post