Onasis meyta purbawati

Guru IPA SMP dan seorang ibu rumah tangga, insyaAllah akan segera melahirkan anak ke3. Suka dengan suatu tantangan baru dan suka mempelajari hal yang baru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silalaturahim Syawal 1441 H alumni SDIT Luqman Hakim Bpn, angktn 4 (Tantangan Hari ke-1)
#tantangan hari ke-1

Silalaturahim Syawal 1441 H alumni SDIT Luqman Hakim Bpn, angktn 4 (Tantangan Hari ke-1)

Assalamualaikum wr.wb.

Alhamdulillah, tabarakalllah Rabu pagi 3 juni 2020 dipagi hari yang cerah kami mendengar kabar akan kehadiran kunjungan mereka. Beberapa perwakilan alumni siswa SDIT Luqman Al hakim Balikpapan angkatan ke empat hadir mengunjungi kami para guru mereka. 

MasyaAllah bahagia, tawa dan haru kamipun menyelimuti suasana yang hangat tersebut. 5 tahun lebih kami tidak berjumpa, dulu yang masih kecil imut-imut kinjpun menjadi sosok remaja yang tangguh gagah dan cantik.

Kami yakin mereka tumbuh menjadi remaja yang sholeh dan sholehah. Bersyukurnya kami talah ditakdirkan menjadi sedikit bagian dari proses mereka menjadi ihsan yang tangguh di eranya nanti.

Selain berjabat tangan dan memeluk guru, merekapun mengungkapakan maksud kedatangannya untuk meminta restu dan doa terhadap situasinya dalam menyambut jenjang pendidikan yang selanjutnya.

MasyaAllah, saya pribadipun memulai mengajar mereka ketika mereka kelas 3 SD, kini mereka akan segera menjadi mahasiswa, suatu gelar dimana seseorang sudah dianggap semakin dewasa.

Harapan kami pun sama cukup sederhana, semoga Allah berikan segala kemudahan dan memberikan keberkahan atas ilmu yang dipelajarinya, menjadi sholeh dan sholehah yg terus istiqomah dalam menjaga ilmu yang semakin mentauhidkan Allah. 

Barakallah, semoga ayah bunda mereka menjadi orangtua yang paling bahagia karena bekal mereka untuk akhirat dan dunia siap diamalkan. 

Syukron jazakallah kak, masih mengingat kami...

Kami hanyalah ihsan yang sedikit memiliki sesuatu yg lebih dari kalian yang wajib diamalkan untuk Lillah. Karena kami hanya mengharap segala keberkahan dan sebagai wujud syukur kami kepada Allah sang pencipta.

 

#nikmatnyasebagaiguru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap..lanjutkan Bunda

07 Jun
Balas

Lsnjutkan bun

07 Jun
Balas

Kereen... Bun..lanjutkan...

07 Jun
Balas

Keren banget. Salam Literasi ya Pak?

07 Jun
Balas

Bismillah mohon doanya...

07 Jun
Balas



search

New Post