Onasis meyta purbawati

Guru IPA SMP dan seorang ibu rumah tangga, insyaAllah akan segera melahirkan anak ke3. Suka dengan suatu tantangan baru dan suka mempelajari hal yang baru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke-3, Lulusan Covid-19 & Bucket Selada
#lulusan covid

Tantangan hari ke-3, Lulusan Covid-19 & Bucket Selada

Alhamdulillah hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami, untuk kesekian lamanya kami tak berjumpa kakak kelas IX putri karena dipisahkan oleh kondisi situasi pandemi Covid-19.

Berbekal kertas pengumuman SKK, SKL dan raport kamipun berjumpa dengan santri asrama kami. Kenangan dan massa terindah di sekolah dan di asrama sangat penuh kesan. Saat-saat tawa canda serta ocehan mereka menghiasi hari-hari kami.

Rindu dan berat sekali melepas kelulusan mereka dalam waktu yang singkat.

Alhamdulillah pagi ini dengan memenuhi prosdural kesehatan juga kami bersua dengan mereka dan bundanya.

Senaang rasanya, dan gak terasa 3 tahun, bahkan 9 tahun ikut serta mendidik mereka. Kini saatnya mereka meraih prestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Harapan dan doa kami selalu tertuju bagi kalian. Rasa syukur kami dipertemukan Allah untuk menjadi sedikit bagian dalam kehidupan kalian.

Alhamdulillah, pagi ini tanpa bucket bunga kami ikut bagikan sebuah bucket selada hidroponik hasil perkebunan hidroponik kami. Mungkin inilah simbol kebersamaan dan perjuangan kita dalam membangun kebersamaan dan cinta di asrama dan di sekolah.

Semoga Allah kabulkan cita-cita dan harapan kalian, terus bahagiakan orangtua dan menjaga keistiqomahan dalam ibadah dan menghafal Al-Quran.

Syukron jazakillah ayah bunda sudah percaya terhadap kami, mendidik, bermain dan belajar bersama mereka di asrama dan sekolah.

InsyaAllah nama mereka tetap terukir dalam hati dan setiap doa kami. Karena mereka membuat hari-hari kita semakin indah.

#dear angkatan 7 SMP integral luqman Hakim Balikpapan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga sukses

09 Jun
Balas

Amiin makasih bu

09 Jun

Masyaallah...

10 Jun
Balas

Aamiin yaa robbal alamiin. Keren, bunda!

09 Jun
Balas

MasyaAllah masih blj ungkapkan sebuah peristiwa

09 Jun

aamiin semoga saja

09 Jun
Balas



search

New Post