Onny Aprillyaningrum,M.Pd

Saya Onny Aprillyaningrum,M.Pd , Guru PenjasOrkes Motivasi saya ingin terus belajar menulis sehingga menjadi penulis yang bermanfaat dan digemari oleh semua pih...

Selengkapnya
Navigasi Web
CIRI - CIRI ANAK MENGGUNAKAN GANJA

CIRI - CIRI ANAK MENGGUNAKAN GANJA

1. 1. Anak merokok dan menutupi seluruh hidungnya

Waspadalah orang tua : jika anak kita merokok dan sering menutupi hidungnya maka periksalah mungkin dia menggunakan ganja dan ajarkan kepada anak yang tidak menggunakan ganja jika melihat orang yang seperti merokok dan menutupi hidungnya maka menjauhlah sekitar 1 km karena anak kita anak terkena dampak asap ganja orang tersebut dan anak kita anak positif ganja jika diperiksa oleh polisi

2. 2. Anak yang memakai ganja suka tertawa – tertawa sendiri meskipun tidak ada yang lucu juga nafsu makannya meningkat.

Waspadalah orang tua : jika anak kita seperti periksalah anak kita mungkin menggunakan ganja

3. 3. Anak diam saja ,benggong dan biasanya orang yang memakai ganja jika melihat jam dia akan melihat putarannya cepat.

Waspadalah orang tua : jika anak kita seperti dekati dan rangkullah segera bawa ke rumah sakit.

JAKARTA , 18 SEPTEMBER 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih informasinya, Bunda. Salam literasi

18 Sep
Balas

maaf bu, boleh tau itu sumbernya dari mana, dan 'menjauhlah sekitar 1kg' itu sejauh apa ya?

18 Sep
Balas



search

New Post