Onny Aprillyaningrum,M.Pd

Saya Onny Aprillyaningrum,M.Pd , Guru PenjasOrkes Motivasi saya ingin terus belajar menulis sehingga menjadi penulis yang bermanfaat dan digemari oleh semua pih...

Selengkapnya
Navigasi Web
JURNAL SYUKUR ( 02 )

JURNAL SYUKUR ( 02 )

Jurnal syukur 30 Hari

 

Hari ke -1

Jenis makan yang disyukuri

 jenis makan yang sangat saya syukuri adalah makanan rawon khas jawa timur dengan telor asin dan kerupuk udang

 

Hari ke-2

Siapa saja dalam kehidupan ini yang sahabat syukuri

Yang saya syukuri adalah bertemu dengan suami yang baik  dan belajar dengan orang - orang yang baik yang memotivasi insya Allah jadi teman sesurga , aamiin

Hari ke -3

Peristiwa yang disyukuri

Pada saat Allah memanggil saya dan bunda ke tanah suci dengan segala keterbatasan yang saya miliki, Allah mudahkan kami menjalankan ibadah dengan penuh keajaiban

Hari Ke - 4

Keterampilan yang disyukuri

 

Saya adalah orang yang haus akan ilmu . Papa saya mengajari saya menjadi anak itu harus terus belajar, jika gagal jangan menyerah bangkit menuju apa yang diinginkan.  Alhamdulillah bekal ilmu dari papa yang ditularkan kepada saya adalah ilmu silat. dimana dulu saya menjadi seorang perawat merujuk kers membawa pasien melahirkan pukul 20.00 dan setelah selasai merujuk tiba2 ambulan yang menganter  meninggalkan saya, terpaksa saya memesan ojek untuk kembali kers, tiba2 diperjalanan saya dihalang oleh sekelompok begal, lalu tukang ojeknya takut, bagaimana ini bu lalu saya berusaha menenangkan tukang ojek tsb dan menyuruh menutup mata sejenak biar saya yang menyelesaikan, akhirnya saya turun dari motor berbakat ilmu silat yang papa turunkan kepada saya alhamdulillah saya bisa mengatasi sekelompok begal itu. nikmat dan anugrah yang sungguh luar biasa dari ALLAH SWT ,berkat bantuan ALLAH SWT aku dan tukang ojek terhindar dari sekelompok begal .

Hari ke -5

Bagian tubuh yang saya syukuri

Bagian tubuh yang saya syukuri adalah semua anggota tubuhku karena sudah dengan setia menemani saya bekerja tanpa mengeluh. Terutama otakku aliran darahku yang telah menemaniku.

 Hari ke-6

Teknologi yang kusyukuri adalah saya jadi tidak gaptek dan tidak takut lagi dengan teknologi, setidaknya saya bisa mengikuti perkembangan zaman

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post