Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akibat Gagal Menjadi Anggota DPRD

Akibat Gagal Menjadi Anggota DPRD

Tantangan menulis 365 hari ke-1563 tanpa jeda

Akibat Gagal Menjadi Anggota DPRD

Bagian 3

“Waduh…jadi orang miskin aku, mobil, motor, kebun, sawah sudah terjual, uang tabunganku habis.”

“Sekarang aku sudah menjadi orang termiskin di dunia.”

Nasir berkali-kali berkata begitu, sehingga malam itu, dia tidak bisa tidur semalaman. Karena kurang tidur, tak ada nafsu makan, kecewa berat karena tak terpilih, merasa dirinya menjadi orang miskin, dan merasa dilupakan oleh mantan siswa-siwinya karena tidak memilihnya serta merasa dikhianati tim suksesnya, karena uang yang diberikan tidak disampaikan ke masyarakat pemilihnya. melainkan diduga oleh Nasir dimasukkan ke kantong sendiri oleh tim suksesnya, sehingga menyebabkan Nasir menjadi terganggu pikirannya.

Hari-hari berikutnya, Nasir tak merasa malu lagi tidak berpakaian, hanya mengenakan celana dalam saja, dia berani mendatangi rumah tim suksesnya satu persatu sambil berteriak-teriak.

“Kembalikan uang sayaaa…!”

“Kembalikan uang sayaaa…!”

“Kembalikan uang sayaaa…!”

Pada masyarakat pemilihnya, Nasir juga berteriak-teriak.

“Yang sudah memakan uang saya, tapi tak memilih saya. Saya doakan dia miskin tujuh turunan.”

Nasir juga menyumpahi mantan siswa-siswinya.

“Mantan siswa-siswi saya yang tak memilih saya semoga jomlo selamanya…!”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makin parah ini. Dibawa berobat dong

28 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

29 Apr

Menginspirasi Opa Sunin

27 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

27 Apr

Kasihan.... ini ada beneran loh....

27 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

28 Apr

Astaghfirullah.

27 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

27 Apr

Kasihan. Semoga bukan kisah nyata. Sukses selalu Opa.

27 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

28 Apr



search

New Post