Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti Persahabatan

Tantangan menulis 365 hari ke-1107

Arti Persahabatan

(Bagian 2)

Mang Bedur pergi ke berbagai tempat mendatangi pengobatan alternatif, yang mungkin bisa menyembuhkan penyakit kencing batunya. Beberapa minggu kemudian penyakit kencing batunya tidak sembuh juga.

“Ayah sebaiknya jangan menunda lagi operasinya.” saran anaknya.

“Ayah bukan menunda, Ayah mencari pengobatan alternatif dulu. Ayah takut dioperasi.”

“Takut apa Ayah?”

“Takut melihat peralatan di ruang operasi, takut operasinya gagal.”

“Tak perlu takut Ayah, sekarang peralatan kedokteran sudah canggih semua. Kecil kemungkinan gagal operasi.”

“Meski kecil, kemungkinan gagal tetap ada ‘kan?”

“Ya, Sih. Tapi aku yakin operasi Ayah berhasil, karena dr. Hendra yang kita temui tempoh hari, menawarkan operasi tembak laser, itu operasi yang tingkat keberhasilannya sangat besar.”

“Biarlah beberapa bulan ke depan Ayah mencoba pengobatan alternatif dulu.”

“Semakin ditunda operasinya, dikhawatirkan penyakit Ayah semakin parah. Aku juga merasa kasihan dengan Ayah saat mau buang air kecil, sepertinya Ayah sangat merasakan kesakitan dan menderita sekali.”

Mendengar apa yang dikatakan anaknya, Mang Bedur membenarkan itu semua, namun dia tetap bersikeras memaksakan keinginannya. Mang Bedur terus mendatangi berbagai tempat pengobatan alternatif. Setelah menjalankannya beberapa minggu, tetap saja tidak membuahkan hasil.

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ke dokter aja, Mang. Biar segera tertangani

25 Jan
Balas

Hehehe, makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

25 Jan

Saya pernah dilaser. Sama mengeluarkan batu

25 Jan
Balas

Oh ya Bu, makasih atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

26 Jan

Kisah yang keren Opa

25 Jan
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

25 Jan

Klw ditunda tunda terus tar tambah sakit loh pak..... ditunggu lanjutannya

25 Jan
Balas

Ya benar Bu, Insya Allah siap lanjut,makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

26 Jan

Semoga mang Bedur sakitnya segera teratasi. Lanjut, Opa Sunin. salam sehat dan sukses.

25 Jan
Balas

Aamiin, makasih Bu atas kunjungannya, Insya Allah siap lanjut. Salam sehat dan sukses

25 Jan

Semoga Mang Bedur sadar dan mau dioperasi. Sukses selalu Opa Sunin.

25 Jan
Balas

Aamiin, makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

26 Jan



search

New Post