Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti Persahabatan

Tantangan menulis 365 hari ke-1110

Arti Persahabatan

(Bagian 5)

“Sudahlah, tak perlu mengingat masa lalu. Aku sudah melupakannya dan memaafkanmu.”

“Aku teringat Bang, karena meski Abang pernah kukhianati Abang masih mau bersahabat denganku,”

“Kau orang istimewa bagiku, kau mengkhianati cintaku, itu kau lakukan karena terpaksa, dipaksa ibumu agar kau segera menikah.”

****

Beberapa hari berikutnya, ditemani sang mantan yang sudah menjadi sahabatnya, Mang Bedur mulai mengurus kelengkapan administrasi dan prosedur operasi. Seminggu kemudian dokter melakukan operasi terhadap Mang Bedur.

Operasi yang dilakukan dokter berjalan sukses. Saat Mang Bedur membuka matanya, ketika obat bius tidak berpengaruh lagi pada kesadarannya. Yang pertama dilihat dekat dengannya suster yang merawatnya, sang mantan yang sudah menjadi sahabatnya tidak terlihat. Mendapatkan kenyataan itu, Mang Bedur bertanya kepada suster.

”Mana sahabatku?”

“Sahabat yang mana Pak?”

“Ibu paru baya yang selalu mendampingiku menjelang operasi.”

“Oh maksud Bapak Bu Maya.”

“Ya.”

“Beliau sedang ada di ruang sebelah, masih dalam perawatan dokter.”

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lho, kok perawatan? Sakit juga ya?

28 Jan
Balas

Makasih Bu, atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

29 Jan

Lho, kok perawatan? Sakit juga ya?

28 Jan
Balas

Keren ceritanya, lanjut Pak Sunindio, sehat, sukses selalu

28 Jan
Balas

Makasih Bu, Insya Allah siap lanjut. Sehat dan sukses selalu untuk Ibu

29 Jan

Kenapa dengan sahabatnya...sehat Opah

28 Jan
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sehat selalu untuk Ibu

29 Jan

Sahabat yang keren Opa

28 Jan
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

29 Jan

Kok Bu Maya juga dirawat? Pendonor? Kepo nih... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

28 Jan
Balas

Ya Bu, Insya Allah siap lanjut. Makasih atas kunjungannya, salam sehat

29 Jan

Semoga semua yang sedang sakit segera pulih kembali, salam santun pak...

28 Jan
Balas

Aamiin, makasih Bu atas kunjungannya. Salam santun Bu

29 Jan

Kenapa dengan Maya? Bikin penasaran. Keren ceritanya Opa

28 Jan
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

29 Jan



search

New Post