Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cari Menantu Dapat Istri

Cari Menantu Dapat Istri

Tantangan menulis 365 hari ke-1527 tanpa jeda

Cari Menantu Dapat Istri

Bagian 3

Untuk tetap menjaga keakraban, Abdul mengeluarkan sebungkus rokok dari tas kecil yang dibawanya, agar bisa dinikmati oleh dua satpam dan dua orang guru yang sedang berada di pos satpam itu, meski sebenarnya Abdul sendiri tidak merokok.

“Ayo, silakan merokok…Bapak-bapak.” tawar Abdul.

“Waaah…kebetulan sekali Pak Dul, rokokku sedang habis.” ujar Yadi duluan mengambil rokok itu.

Kemudian, Riko, Manan, Rustam ikut mengambil juga rokok itu, lalu secara bergantian mereka menggunakan korek api yang ada, untuk menyulut rokok itu.

Setelah semuanya menghisap rokok itu, Riko berseloroh.

“Rupanya enak ya rasa rokok pemberian orang pensiun.”

Mendengar seloroh itu, mereka berlima tertawa semua. Tawa penuh keakraban dan kekeluargaan seperti yang terjadi saat Abdul belum pensiun. Puas tertawa dan mengobrol ngalor ngidul, Abdul melanjutkan misinya untuk mencarikan anaknya pacar.

“Bapak-bapak, aku masuk ke dalam dulu ya, kangen bertemu rekan-rekan yang lainnya.”

“Silakan Pak Dul.” jawab Yadi.

“Sering-sering main ke sini, Pak Dul.” ujar Riko.

“Insyaallah. Mari semuanya….”

“Mariii…terima kasih atas rokoknya. Pak sisa rokoknya ketinggalan…” kata Rustam.

“Sama-sama, ambil saja rokok itu untuk dinikmati bersama.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnya Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

22 Mar
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

22 Mar

Hammmm....tawaran menarik

22 Mar
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

22 Mar

ada pancingannya, nih...hehe.... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

22 Mar
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

22 Mar

Waduh hahaha

22 Mar
Balas

Makasih Pak atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Bapak

22 Mar

Ceritanya menarik. Sukses selalu Opa.

22 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

23 Mar

Mantap

22 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

22 Mar



search

New Post