Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesetiaan Datang  Belakangan

Kesetiaan Datang Belakangan

Tantangan menulis 365 hari ke-1538 tanpa jeda

Kesetiaan Datang Belakangan

Bagian 2

Padahal istrinya sangat setia dengan dirinya. Istrinya sudah banyak berkorban mengangkat kehidupannya, kehidupan yang boleh dibilang mewah untuk ukuran seorang guru. Memiliki rumah besar, mobil bagus, simpanan di bank banyak dan fasilitas lain yang serba wah. Itu bisa dimungkinkan karena sang istri mendapat warisan yang banyak dari kedua orang tuanya yang sudah lama meninggal.

Namun meski antara Sahlan, Tika dan Fanny tidak pacaran. Mereka bertiga selalu terlihat dalam kebersamaan. Pergi jalan-jalan ke destinasi wisata bersama-sama, makan siang sering bersama. Ketika ditanya oleh rekan-rekannya yang lain, kebersamaan itu hal yang biasa karena mereka tergabung dalam grup ”ASN happy”.

Meski mereka hanya mempunyai perasaan terlarang tersebut tidak melakukan hal-hal yang terlarang hanya sebatas jalan bareng dan sering makan bareng, ada rekannya yang lain melaporkan kelakuan Sahlan ke istrinya. Terang saja istri Sahlan sangat marah dan emosi sekali.

Pada suatu sore, saat Sahlan baru pulang dari kantor, dia langsung ditanyai istrinya.

“Sudah sejauh mana hubungan Papa dengan Tika dan Fanny? Sudah berapa lama Papa berselingkuh dengan kedua wanita itu?”

“Apa-apaan sih Mama ini? Papa baru pulang sudah ditanyai yang macam-macam.”

“Jangan pura-pura bodoh Pa, katakan sejujurnyaaa…” bentak sang istri.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap-siap ada UVO alias piring terbang.. hehe. Lanjuut. Sukses selalu

02 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

02 Apr

Perempuan dimainin hatinya. Keren, Opa

03 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

03 Apr

Kisah yang selalu menginspirasi Opa Sunin

02 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

02 Apr

Nah, hati-hati Sahlan. Kalau Ratu sudah marah, berabe. Hehe... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

02 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

02 Apr

waduh...

02 Apr
Balas

Makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

02 Apr

Waduh bakal perang nih. Keren ceritanya Opa. Sukses selalu.

02 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

03 Apr

Ngelesss lagi ya pa

02 Apr
Balas

Iya nih, makasih Pak atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Bapak

03 Apr



search

New Post