Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Muda

Mama Muda

Tantangan menulis 365 hari ke-1542 tanpa jeda

Mama Muda

Bagian 1

Darto sudah hampir setahun berstatus duda, karena ditinggal oleh istrinya yang meninggal lantaran terkena penyakit diabetes. Darto sudah berusaha mencari pacar untuk dijadikan pendamping hidupnya, agar ada yang menemani hidupnya yang sendirian menikmati masa pensiunnya.

Pada suatu hari saat dia berbelanja di pasar pagi, dia bertemu mantan muridnya yang sudah berstatus janda muda. Ketika itu Kiki sang janda muda sedang ditugasi oleh ibunya untuk berbelanja buat keperluan masak di rumah untuk beberapa hari.

“Eh…Bapak, kok belanjanya sendirian tak ditemani Ibu.”

“Ibu sudah meninggal sekitar setahun yang lalu.”

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ibu sakit apa Pak?”

“Diabetes.”

“Saya turut berduka Pak.” ujar Kiki, padahal di hati Kiki ada perasaan senang istri Darto meninggal, berarti dia punya kesempatan untuk mendekati Darto lagi, guru yang pernah mengajarnya sekitar empat tahun sebelumnya.

Sebenarnya Kiki ketika masih menjadi murid Darto, sudah jatuh hati dengan Darto, karena gurunya itu selain hidupnya sudah mapan, Darto termasuk orang yang awet muda dan berpenampilan seperti anak remaja, tak tampak dirinya sudah punya dua orang cucu.

Namun sayang, setiap dia mendekatkan diri ke gurunya itu, Darto hanya bersikap dingin dengan dirinya. Kiki tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi, apakah gurunya itu terlalu cinta dan setia kepada istrinya atau mungkin karena Darto mau menjaga wibawanya sebagai guru killer di sekolahnya.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awalnya saja sudah bikin penasaran Pak Su, apalagi episode berikutnya,, hehe... Lanjuuut.. Sukses selalu

06 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

06 Apr

Kisah-kisah Opa Sunin yang selalu inspiratif

06 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

06 Apr

Ditempatku ada grup namanya Mama Muda Opa

06 Apr
Balas

Hehehe, mantap. Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

06 Apr

Judulnya asyiik... Lanjut, Opa Sunin.

06 Apr
Balas

Makasih Bu, Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

06 Apr

Menggoda sekali he he

06 Apr
Balas

Hehehe...Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

06 Apr

Sama sama

07 Apr



search

New Post