Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengorbanan  Cinta

Pengorbanan Cinta

Tantangan menulis 365 hari ke-1559 tanpa jeda

Pengorbanan Cinta

Bagian 4

Keduanya yang masih dalam kebingungan dipanggil secara tiba-tiba, padahal mereka merasa tak pernah melakukan kesalahan, menurut saja untuk menemui atasan mereka, tanpa menunda-nunda waktu untuk menemui kepala sekolah.

Begitu berada di depan pintu ruang kepala sekolah, terdengar suara sang atasan berkata kepada keduanya.

“Silakan masuk Pak, Bu.”

Keduanya langsung masuk ke ruang kepala sekolah, atasan mereka. Begitu keduanya duduk berhadapan dengan kepala sekolah, sang atasan langsung bicara.

“Maaf sebelumnya, Bapak mau bertanya. Apa benar isu yang sedang menjadi buah bibir di sekolah kita ini, tentang diri Bapak dan Ibu.”

“Isu apa Pak?”

“Tentang perselingkuhan Pak Aldo dan Bu Tania.”

“Kok ada isu itu. Tidak benar isu itu Pak.”

“Tapi para guru di sekolah ini, sering melihat Bapak Ibu berdua selalu bersama.”

“Kebersamaan itu boleh saja Pak. Kan tidak ada undang undang yang melarang perbuatan itu.”

“Betul tidak ada larangan. Tapi kalau selalu bersama itu pasti ada apa-apanya.”

“Apa-apanya, apa Pak? Tidak ada apa-apanya Pak.”

“Pak Aldo menyintai Bu Tania?”

Ditanya seperti itu Aldo diam sejenak. Dia harus ngomong dengan hati-hati. Kalau dia bilang tidak cinta, Aldo takut Tania menjadi tidak tahu kalau dia mencintai dirinya. Kalau bilang cinta Tania, dia tak enak dengan kepala sekolah. Akhirnya Aldo memilih berkata jujur.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jujur? Wow, berani juga hehe.... Lanjut, Opa

23 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

23 Apr

Sangat menginspirasi Opa Sunin

23 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

23 Apr

Jujur? Eh, resiko doong....

23 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Salam sukses

23 Apr

Mantap ceritanya, Pak.

23 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

23 Apr

Ayo ngomong Aldo....mantap pak

23 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

23 Apr

Sama2 opa

23 Apr

Seru. Lanjut Opa.

23 Apr
Balas

Makasih Bu, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

24 Apr



search

New Post