Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyesalan Mantan Istri

Penyesalan Mantan Istri

Tantangan menulis 365 hari ke-1567 tanpa jeda

Penyesalan Mantan Istri

Bagian 3

“Apa aku tidak salah dengar dengan omonganmu.”

“Benar Pak, aku kepingin kita hidup seperti dulu lagi.”

“Kamu kan sudah menikah dengan orang lain?”

“Aku sudah menggugat cerai suamiku.”

“Mengapa menggugat cerai dia? Bukankah keinginanmu untuk hidup bergelimang harta sudah kau dapatkan?”

“Dia beristri lagi untuk yang ketiga kalinya. Aku memang mendapatkan semua yang aku inginkan, tapi tak mendapatkan kasih sayang darinya.”

“Maafkan aku, kita tak mungkin bisa rujuk lagi, karena bulan depan aku mau menikah dengan anak perawan yang tak matre sepertimu.”

Mendengar dipermalukan seperti itu, Aruni langsung pergi dari rumah Rudi yang besar dan bagus sambil menangis. Dia menangis bukan karena merasa terhina dengan perkataan Rudi mantan suaminya itu, melainkan menyesali mengapa dirinya menjadi orang yang banyak menuntut dengan mantan suaminya itu, ketika menjadi istrinya, demi untuk semua gaya hidup yang salah. Padahal mantan suaminya itu, benar-benar menyintai dirinya.

Selesai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf ya, Aruni. Keren, Opa.

04 May
Balas

Kisah2 yang selalu menginspirasi opa Sunin

01 May
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

01 May

Pelajaran hidup yang apik, Opa Sunin. Salam sukses.

01 May
Balas

Makasih Bu, salam sukses

02 May

Sesal datangnya belakangan. Sukses selalu Opa.

01 May
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

02 May

Mantap

02 May
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Ibu

02 May

Aamiin

06 May



search

New Post