Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku rela menjadi yang kedua
978-623-152-474-4

Aku rela menjadi yang kedua

Sinopsis

Judul Buku : Aku Rela Menjadi yang Kedua

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Sunindio

Kelas : Klub Elit Gurusiana 365

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Nicholas Sparks pernah berkata, “Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi dapat merasakannya.” Seperti itulah cinta Sunil dan Yansi. Mereka tak dapat melihat seberapa besarnya cinta mereka, namun bisa merasakan kedahsyatan cinta mereka.

Namun sayang, cinta mereka tak mendapat restu, karena ayah Sunil menganggap Yansi tak selevel dengan anaknya. Akibatnya, Sunil berpaling ke lain hati.

Lakon apa yang dimainkan Sultan hingga bisa menghancurkan kedahsyatan cinta Sunil dan Yansi? Putus nyambung lagikah mereka? Siapa yang rela menjadi orang kedua? Di dalam novel ini Anda mengetahui jawabannya. Baca kedahsyatan cinta mereka dan detik-detik yang menyentuh di dalam novel ini hingga akhir. Dijamin Anda akan terhibur dan teringat kembali akan nostalgia cinta Anda. Tak percaya? Buktikan sendiri.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Aku rela menjadi yang kedua
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-474-4
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/aku-rela-menjadi-yang-kedua
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah, Pak. Sukses selalu untuk novelnya.

05 Nov
Balas

Mantan ceritanya. Barokallah

04 Nov
Balas



search

New Post