Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagianya hidup bersamamu

Bahagianya hidup bersamamu

JUDUL : Bahagianya Hidup Bersamamu

PENULIS : Sunindio

SINOPSIS

Ada orang yang mengatakan. ”Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya.”

Namun berbeda dengan bahagia yang Iwan raih. Kebahagiaannya dia raih dari penderitaan. Menjadi anak yatim piatu yang terlantar, di sia-siakan sanak famili, terhanyut dua kali di lautan nan luas, hidup menumpang yang selalu dihardik, menjadi pesuruh hingga jadi pengamen, bekerja sebagai buruh hingga dikejar-kejar preman.

Iwan hampir tak pernah mengeluh, semangat juangnya untuk meraih kesuksesan tak pernah padam, akhirnya kehidupannya berubah. Sampai istrinya, Dewi berkata bahagianya hidup bersamamu.

Seberapa besar kadar kebahagiaan hidup mereka? Bisa dibaca di novel ini, dijamin Anda akan terhibur membacanya. Buktikan saja.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Bahagianya hidup bersamamu
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Yudha Kurniawan
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-379-2
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/bahagianya-hidup-bersamamu
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Pak.Sukses selalu untuk novel ini.

17 Sep
Balas

Keren Oma

31 Oct
Balas

Opa maksudnya

31 Oct

Mnatap, ceritanya, Pak Sunin. Salam sukses selalu!

21 Sep
Balas

Mnatap, ceritanya, Pak Sunin. Salam sukses selalu!

21 Sep
Balas



search

New Post