Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teror hantu di Kampung Penyurukan

Teror hantu di Kampung Penyurukan

Sinopsis

Judul Buku : Teror Hantu di Kampung Penyurukan

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Sunindio

Kelas : Klub Elit Gurusiana 365

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Kampung Penyurukan merupakan sebuah kampung yang terisolasi. Belum ada aliran listrik dan sinyal telepon. Penduduknya jauh dari keramaian kota. Mereka menganut aliran kepercayaan dan masih ada yang menggunakan ilmu hitam.

Cikmat yang dilahirkan di Kampung Penyurukan merasa dendam dengan semua warga kampung itu. Di masa lalunya, dia sangat terhina oleh perlakuan warga kampung itu. Bahkan, ayahnya sampai meninggal dipukuli ramai-ramai oleh warga kampung tersebut. Cikmat bertekad ingin memiliki ilmu hitam. Dia pun meminta kepada jin api dengan sebuah syarat. Dia wajib menyerahkan tumbal bayi setiap malam bulan purnama. Setelah berhasil memiliki ilmu hitam, Cikmat mulai melakukan balas dendam dan teror yang mengerikan.

Seberapa menakutkankah terornya? Berapa banyak korban yang ditimbulkan dari teror tersebut? Bagaimana akhir dari aksi teror itu? Pastinya menegangkan. Sudah siap untuk menemukan sensasi ketegangan dalam novel ini? Tunggu apa lagi, miliki segera buku ini!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Teror hantu di Kampung Penyurukan
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-472-0
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/teror-hantu-di-kampung-penyurukan
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah, Pak. Sukses selalu untuk novelnya.

05 Nov
Balas

Sangat menarik, tapi tak berani membacanya.

26 Nov
Balas

Mantap sekali

06 Nov
Balas



search

New Post