Opie Noviyantie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BIMTEK PENULISAN BUKU JABATAN PENILIK ANGKATAN 3

BIMTEK PENULISAN BUKU JABATAN PENILIK ANGKATAN 3

Salah satu tugas jabatan penilik adalah membuat karya tulis/karya tulis ilmiah di bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Direktorat Pembinaan Guru dan tenaga Kependidikan PAUD DIKMAS Kemdikbud sebagai instansi pembina merasa perlu diadakan Pembimbingan Teknis Penulisan Buku agar Penilik dapat menghasilkan karya tulis yang berkualitas. Bimtek yang kali ini dilaksanakan di Hotel Soll Marina Serpong Tanggerang Selatan Banten, diikuti oleh 40 orang penilik se-Indonesia merupakan angkatan ke-3.

Sebagai narasumber yang dihadirkan dalam Bimtek ini, Bapak M. Ihsan, Ibu Sri Subekti dan Ibu Hibatun Wafiroh dari Tim Media Guru.

hasil akhir dari Bimtek ini adalah penilik bisa menghasilkan buku yang bisa dipublikasikan. Satu Penilik Satu Buku....Semangaat!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post