Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Bukan Bulan

Aku Bukan Bulan

Hayati kaget luar biasa saat menyadari orang yang dilihatnya sedang bersuka cita menyambut kematiannya. Bahkan sosok wanita yang telah dia anggap sebagai saudara juga terlibat. Tawa mereka yang membelah angkasa seakan-akan sedang menertawai kebodohannya.

Bulan, mengapa sahabat kecilnya itu terlibat? Apa yang sebenarnya mendorong mereka bertiga sehingga ingin mencelakai dirinya. Air matanya turun dan membus raganya. Dan suaminya Topan ternyata selama ini memiliki hubungan spesial diam-diam bersama adiknya Bulan.

Mereka terlihat sangat dekat, Hayati menggigit bibir bawahnya sampai luka. Rasa asin darah sendiri sedikit mampu menyadarkannya. Mereka telah bersekongkol menipunya, dan sekarang hendak melenyapkan dirinya. Jalanan mulai menanjak dan sedikit sempit. Mendadak Hayati menemukan celah untuk menyelamatkan dirinya.

Bersambung..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengkhianatan yang kejam.

28 Jan
Balas

Betul Bu... terima kasih atas kunjungannya

29 Jan

Betul Bu... terima kasih atas kunjungannya

29 Jan

Lama tak membacanya Bunda, kehilangan jejak.

28 Jan
Balas

Iya Bu.... Alhamdulillah bisa ketemu kembali

29 Jan



search

New Post