Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Kegelapan malam tak dapat mengalahkan gelapnya hati yang sudah berkarat dendam. Saka menatap siluet hitam yang bergerak perlahan mendekati. Wajahnya tersamarkan oleh topeng kupu-kupu hitam. Tubuh tinggi yang tertutup jubah hitam panjang, dan setangkai bunga mawar hitam tersemat di dadanya.

Saka bersiap memberikan perlawanan yang lebih ketika menyadari siapa yang menghadangnya. Saka menyerang dengan cepat ingin menguasai pertarungan menaklukan mawar hitam yang terkenal kuat dan berambisi untuk menyerangnya. Saka tidak pedulikan alasannya hanya untuk mengetahui kekuatannya.

Pertarungan yang seimbang dan berdampak pada penghapusan kebencian dan rasa iri. Saka tidak menyangka akan mendapatkan perlawanan yang luar biasa. Kemampuan yang diluar ekspertasi pada menit kelima belas kekuatan yang terbatas dengan energi yang tertumpah keduanya kelihatan mulai kelelahan.

Bersambung. .....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi bunda

12 Apr
Balas

Terima kasih pak

13 Apr

Menginspirasi bunda

12 Apr
Balas

Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

12 Apr
Balas

Sama2 Pak

13 Apr



search

New Post