Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Pertarungan antara mutan perempuan dan Saka telah diketahui pemegangnya. Perlawanan yang tidak seimbang dan berakhir kaburnya mutan tersebut dari hadapan Saka. Akan tetapi sangat disayangkan rencananya menyelamatkan generasi pejuang masa depan gagal total.

Saka kembali menghitung audah berapa banyak korban yang tak ingin dia lukai. Semua kekuatan baru yang kreatif dan luar biasa membuatnya kagum. Kondisi yang terpantau sampai ke pimpinan masing-masing. Saka mendapat goresan yang berbentuk huruf A.

Luka yang sederhana namun mematikan, beberapa pembuluh darah pada Lengan kanannya robek. Dan pemuda cerdik itu mengeluarkan kekuatannya. Ajaib dalam hitungan beberapa menit saja hawa dingin dari dalam tubuhnya, menghentikan pendarahan dan pemuda itu kembali.

Bersambung. ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Lanjuut. Sukses selalu

01 Apr
Balas

Aamiin...tarimo kasih

01 Apr

Wah, Saka makin keren aja. Mantap, Bun

01 Apr
Balas

Terima kasih bu

01 Apr



search

New Post