Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Ditempat lain pada dinding batu yang terjal, Saka menyerahkan sejumlah nama ketangan sang pemimpin. Beberapa orang yang tercantum dalam daftar tersebut merupakan target yang setengahnya mereka ketahui namun ada juga yang mutan baru. Penyusup yang terdata sebagai orang baru merupakan bencana besar.

Mereka memanfaatkan situasi manusia yang lemah, sebagiannya berwujud anak-anak. Para mutan baru yang di cuci otaknya mengikuti penyusup aliran salah dan akan mendatangkan bencana kepada alam dan manusia. Saka mendapatkan segala informasi yang akan membawa mereka keoada mawar hitam.

Saka mensyukuri kesempatan yang diberikan kepada dirinya guna membawa kunci kebenaran. Pemuda itu kembali di tunjuk memimpin operasi pemusnahan yang kelak akan melenyapkan mutan-mutan berbahaya. Pemimpin akan segera melacak mereka dan merinding dengan manusia untuk melenyapkan pembelot.

Bersambung. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi bun

16 Mar
Balas

Terima kasih pak

17 Mar

wow keren

16 Mar
Balas

Terima kasih pak

17 Mar

Mantap

17 Mar
Balas

Terima kasih pak

17 Mar



search

New Post