Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Mr Black menjaga Saka sebaik yang dia mampu sebagai seorang ayah. Namun jelas disatu sisi ada anak kandungnya sendiri yang berambisi pada posisi yang hendak dia berikan kepada Saka. Saka sangat beruntung memiliki orang yang menyayangi dirinya lebih dari yang dia kira. Pengawasan secara pribadi membuat keselamatan lebih baik.

Setelah beberapa hari dalam kondisi koma akhirnya dia selamat dan tubuhnya kembali stabil. Ada banyak hal yang dia rasakan berbeda setelah kesembuhannya. Kekuatan tambahan dan energi pelindung membuatnya tersadar dalam kenyataan yang sangat luar biasa. Saka seperti terlahir kembali dan jiwanya kembali bersih.

Sementara ayah angkatnya yang selalu menjaga dalam keselamatan dirinya dapat melihat secara langsung dan dia pun merasa bahagia. Kemulian perlahan dia rasakan dan sang ayah merasa dirinya sangat berbeda. Perlahan jiwanya merasa damai dan mengakui kebaikan dan kebahagian hakiki itu terdapat pada kejujuran dan kebenaran perilaku.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post