Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Saka menutup pintunya dengan berhati-hati, rasa cemas terdalamnya. Keselamatan orang tua manusianya adalah bagian utama yang haris dilakukan. Pemuda tersebut memilih pamit dengan cara demikian dirinya merasa balas jasanya akan terbayarkan.

Selembar surat beserta ucapan terima kasih dan penjelasan untuk kepergiannya telah dititipkan. Kemampuannya sedikit dia titipkan pada Moca kucing peliharaannya. Saka meningkatkan kewaspadaan untuk melewati pertempuran panjang dan dia tidak akan berbuat ceroboh.

Kepergiannya bukan tanpa alasan, tetapi telah membawa misi. Beberapa pekerja datang menyambut kedatangannya di basecamp unik. Semua yang hadir memandangnya dengan sinis.

Bersambung. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu menginspirasi bunda

20 Mar
Balas

Terima kasih pak

20 Mar

Kerennn...lanjut bund. Slmt berjumpa kembali lwt SKSS stlh lm tak saling komen. Sht sukses sllu

20 Mar
Balas

Aamiin....trims bu

20 Mar



search

New Post