Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan menulis

Tantangan menulis

Perjalanan nasib membawa mereka pada kenyataan hidup yang berbeda. Saka dan kebenarannya sekarang menjadi seseorang yang membanggakan kelompoknya. Sikap dewasanya yang membenarkan segala tindakan dan keputusannya. Sementara nasib malang Mala sebagai anak aneh dalam keluarga terpaksa menjadi objek suruhan.

Kebersamaan Saka dan ayah angkatnya beberapa waktu kebelakang menjadikan hubungan harmonis diantara mereka terbina. Saka sangat bersyukur berkat ketelatenan ayahnya semua menjadi lebih mudah dan aman baginya. Pengobatan di rumah sakit berlangsung tanpa gangguan dan fasilitas lengkap dia rasakan.

Sementara di lain perkara Mala menyamar menjadi perawat yang mengatur pengobatan dan terapi Saka dimana identitas dirinya masih belum terungkap sempurna. Suster cantik dan baik hati itu terus mendapatkan pengakuan karena kebaikan hatinya. Awalnya mereka mengira itu adalah kesamaan fisik saja namun ternyata mereka keliru.

Bersambung. ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi penasaran siapakah dia.. Mantap Uni. Lanjuuut. Sukses selalu

28 Apr
Balas



search

New Post