Tina S. Atmasasmita

Lahir di Bogor, tahun 1973. Telah dikaruniai 2 (dua) orang putri. Mulai mengajar pada tahun 1996 di Kota Bogor, Alhamdulillah pada tahun 2005 Allah memberi kese...

Selengkapnya
Navigasi Web
JODOH SEJATI
Pentigraf

JODOH SEJATI

JODOH SEJATI

#Pentigraf (4)

#1

“Kenapa kita tidak bisa berjodoh, Mar? Dulu, saat kita bertemu, takdirmu yang tidak memungkinkan kita bersatu. Sekarang, saat kamu telah sendiri, takdirku yang tidak mengijinkan aku memilikimu, karena aku telah ada Yuni. Kenapa Mar? kenapa Tuhan seperti membiarkan hati kita sengsara…” Aldi berbicara separuh berbisik. Sekilas terlihat air mata menggenang di sudut matanya.

#2

Lidahku kelu, hanya hatiku yang berkata-kata. Sejak perpisahan tiga tahun lalu, sesungguhnya aku telah mengikhlaskan Aldi. Saat itu aku tersadar masih memiliki Mas Pram. Bagaimanapun kondisi suamiku saat itu, separah apapun sakitnya, seikhlas apapun dia mau melepaskanku, aku memang salah telah mencintai Aldi. Aku ingin menebus kesalahanku dengan setia pada Mas Pram sampai akhir hayatku, apapun yang terjadi.

#3

“Kau sudah menjawabnya, kita memang bukan jodoh” jawabku sambil mengusap batu nisan di hadapanku. Andai lelaki di sampingku ini tau bahwa hatiku telah membeku untuknya, telah terkubur bersama batu nisan ini. Bahkan aku sering meminta pada Sang Pencipta untuk segera memanggilku pulang, agar aku bisa segera bertemu dengan jodoh sejatiku. Wahai yang tercinta, maafkan aku, hatiku pernah mengkhianatimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terharu Bun sukses selalu ya Bun. Salam kenal juga salam literasi. Sudah saya folow.

12 Dec
Balas

Duh sedihnya. Kereeeen penntigrafnya.. Ditunggu karya berikutnya bu

05 Jun
Balas

ah jadi malu.... sy masih hrs byk belajar Bu... trima kasih bu atas supportnya.

06 Jun

Jodoh sejati,, setia hingga ke jannah, keren adikku

27 Jul
Balas

Jadi sedih Jeng

06 Jun
Balas

Mbaaak... Ajarin aku Putiba donk... Pengeeen bangets bisa bikin puisi cantik nan keren sprti buatan Mbak Sriut..

08 Jun

Jodoh sejatiku yg ada menemaniku sampai ku tua nanti... In sya Allah...

06 Jun
Balas

Aamiin... Aamiin... Yra... Semoga ya jodoh kita skrg jodoh dunia akhirat.. sprti kata Rita Sugiarto... Makasih say sdh mampir

08 Jun

Keren

27 Oct
Balas



search

New Post