Ovrina Resti Arisandi,M.TPd.

Assalamualaikum Wr.Wb. Hallo temans..Salam kenal dari bumi rafflesia, Provinsi Bengkulu. Penulis dilahirkan di salah satu Desa di salah satu daerah kabupa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Zola dan Motor CBnya

Zola dan Motor CBnya

# Tantangan Menulis Gurusiana_30 hari

# Hari ke-19

# Pentigraf Pertamaku

 

Zola dan Motor CBnya

Bersama keponakan tersayangku berumur enam tahun sekarang. Zola namanya. Siang itu kami bercengkrama santai sambil melihat-lihat potret lama di album galeri handphoneku. Ada banyak potret yang kami singgahi untuk sekedar mengulang memori di gambar itu. 

 

Zola tiba-tiba menghentikan geseran di layar hp-ku itu. Ada sebuah gambar dirinya di masa kecil di atas sebuah motor klasik di sebuah danau yang indah. Motor CB. Motor itu kepunyaan mantan pacarku dulu. Zola dan mantan pacarku itu sangatlah dekat. Motor CB miliknya itu selalu jadi idola Zola. Kala itu Zola berkisar umur dua atau tiga tahun. 

 

Lalu aku bertanya dengan keponakan kesayanganku itu, "Yung, ini zola lagi duduk di atas motor siapa?". Zola yang cerdas seusianya itu langsung menjawab,"Ehmm (sambil menaruh telunjuk di dagunya yang mendongak ke atas) aku pikir dulu ya busu". Aku menunggu jawabannya tidak sabar. Lalu Zola meraih tanganku dan berkata, "busu aku sudah ingat itu motor siapa? dengan tegas dan yakin. Aku pun makin penasaran. Jadi motor siapa yung tanyaku lagi. Zola menjawab dengan mantap,"Itu motor tukang parkirnya". Aku pun tersenyum meyankinkan. hehehe..

 

***

@rienaasmawibengkulu_30 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hahaha ...lucu dan kreatif bu, keren

30 May
Balas

Mantul Bu, salam kenal dan salam literasi, semoga sehat dan sukses selalu buat ibu aamiin

31 May
Balas

Endingnya keren bund

31 May
Balas

Hahaha...pasti bikin pentigraf ini sambil ingat kenangan sm mantan ..hahaha. liat motornya jadilah hahaha ..Keren say

30 May
Balas

Hahaha.. Yg penting belaja nulis si penti nya uni Makasih uni udah mampir haha

30 May

Hehehe... keren ceritanya bun...bikin ngakak

30 May
Balas

Terima kasih bunda... Gimana krisan untuk pentigraf sy bunda??

30 May



search

New Post