Pak Guru Fahriza

Saya Fahriza Akbar guru di SD Juara Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Salam Kenal Teman Guru Semua

Salam Kenal Teman Guru Semua

Salam Kenal Teman Guru Semua

Assalamualaikum wr WB

Saya Pak Guru Fahriza guru di SD Juara Medan.

Suka menulis, bernyanyi adalah hobbyku, sedangkan membaca salah satu yang membuat asyik dalam hidupku.

Menjadi MC adalah kerjaan yang aku lakukan selain menjadi seorang guru. Berbagi ilmu pengasuhan anak salah satu kegemaranku. Masih banyak harus belajar dalam hal ini. Berbagi itu untuk menguatkan pemahamanku tentang mengasuh anak - anakku. Karena anak itu adalah titip dari Allah. Sementara kita orang tua adalah baby sitter nya Allah. Jika kita tak becus mengurus anak - anak kita. Maka Allah yang akan marah. Maka dari itu perlu belajar dan mengajarkan itu sih pendapat aku. Alhamdulillah sudah memiliki seorang istri dengan 3 orang anak.

Satu lagi ada pertanyaan nih. Kalau mau ikut tantangan menulis di gurusiana itu cukup buat hastag aja ya atau bagaiman sih? Mohon arahan dan bimbingan dari para guru hebat sekalian. Harap maklum soalnya newbie.

Saya yakin generasi bangsa ini akan lebih hebat karena memiliki guru yang kreatif dan inovatif seperti para gurusianer sekalian.

Sekali lagi salam kenal dari saya Pak Guru Fahriza Wong Jowo rasa Medan. Keras diluar lembut didalam.

Wassalamu'alaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal kembali pak

16 Jun
Balas



search

New Post