Lukman Hakim

Teacher | CEO of Delta Pustaka Publishing | Chief Reviewer of Scientific Journal | Chief Reviewer of Learning Inovation Journal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sok Keminggris (3)

Sok Keminggris (3)

Tidak terasa anak tangga ketiga sudah menyambut di depan. Muncul juga ide-ide ngawur. Pernahkah teman-teman menemui tulisan-tulisan yang banyak menggunakan istilah asing? What do you feel? Bosen atau tertantang? atau malah confused? Tulisan yang sok.keminggris itu sesuatu banget.

Actually, menulis is ways to explore idea in your mind. Dengan kata lain, menulis adalah transfer ide atau gagasan ke orang lain. Berhasil tidak pesan yang ada dalam tulisanmu bergantung how to delivere your idea. Ada pembaca yang suka dengan tulisan yang meliuk-liuk. Ada pembaca yang suka dengan istilah-istilah asing. Ada juga pembaca yang suka dengan tulisan sederhana dan easy to understanding. Jadi, pembaca tulisan kita bisa macam-macam jenisnya, tapi kita hanya satu.

I don't care about my text. Prinsip saya sederhana tulisanku adalah siapa aku. Biarkan tulisan mencari takdirnya sendiri. Setiap tulisan punya secret admirer sendiri. Bisa jadi tulisan-tulisan ngawur saya ini bisa menginspirasi pembaca untuk menulis tulisan yang serupa. Who knows? Tugas saya hanya menulis dan anda membaca. Bila menemui tulisan yang sok keminggris, ambil sisi positifnya saja. Membaca sambil belajar bahasa Inggris. See you on fourth writing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post