Pandai bersama Pak Saif

Guru Madrasah peraih juara 1guru MTs berprestasi DKI Jakarta 2015, guru MTsN 16,Aktif juga khutbah dan narasumber pelatihan kurikulum,siap membantu teman teman ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PASKIBRA OBSESI,PRESTASI DAN KREASI

PASKIBRA OBSESI,PRESTASI DAN KREASI

Eskul Paskibra dikalangan siswa menengah merupakan eskul idola,didalamya terdapat kombinasi gerak,langkah,semangat dan pembiasaan nasionalisme remaja.maka eskul ini selalu ada di setiap sekolah atau madrasah dengan peminat yang sangat tinggi.

Di dalam Paskibra siswa membangun kebersamaan,membangun sinegi melalui gerak langkah dan kreasi,sehingga rangkaian aksi dan kreasi ini dipadu dalam kompetisi sebagai ajang pembuktian diri kompetensi,kompetisi dan kreasi yang diakui dengan penghargaan prestasi.

Gerak Paskibra mampu mengusir kegamangan diri menjadi percaya diri merubah kegemaran merenung menjadi keinginan untuk berbuat didalamnya dibangun semangat solidaritas dan kekeluargaan yang tinggi,sehingga remaja menemukan kelompok baru,kakak baru dan keluarga baru Paskibra sebuah keluarga yang membina keinginan,mensinergikan hati dan gerakan , mengusir kegalauan yang memunculkan harapan sebagai remaja masa depan.

Sebagai pencegahan penyimpangan perilaku ,sudah sewajarnya jika Paskibra kini semakin ditingkatkan gengsi dan peran sertanya ,karena dengan mengisi waktu membangun kreasi ini sang remaja pujaan bangsa kelak mampu membentengi diri dari khayalan kamuflase yang disuguhkan kepada remaja yang sedang mencari jati dirinya dan menggebu sifat trial and erornya,anda sayang sama remaja,mari kita hidupkan kembali remaja melalui Paskibra

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post