Pamula Trisna Suri

Lulusan dari FIK UNY tahun 2009, lahir di Purworejo dan tumbuh besar di kota berhati nyaman, Yogyakarta. Merantau ke Pulau sumbawa selama kurang lebih li...

Selengkapnya
Navigasi Web
L I T E R A S I

L I T E R A S I

Selamat pagiii....

Alhamdulillah pagi ini diberikan kesehatan dan kenikmatan menjalani aktivitas mengajar. Setelah berdoa, menyanyikan lagu Indonesia Raya aktivitas selanjutnya adalah literasi.

Literasi kali ini sedikit berbeda. Biasanya mereka membaca selama kurang lebih 10 menit tetapi hari ini saya meminta mereka menuliskan kisah/ cerita tentang liburannya. Temanya yaitu liburan.

Setelah selesai menulis mereka mengumpulkan kedepan dan langsung saya koreksi. Dari beberapa tulisan,

rata-rata tidak ada yang pergi berlibur ke luar kota. Kebanyakan kegiatannya adalah membantu orang tua dirumah, membaca buku dan berolahraga ringan.

Ada beberapa siswa yang menghabiskan liburan mengunjungi tempat wisata danau cibogas dan taman hutan kota. Dua tempat tersebut memang wisata unggulan di daerah kami.

Berwisata disana juga merupakan olahraga ringan yaitu dengan berjalan kaki menyusuri danau dan lintasan jalan yang terdapat di hutan kota.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembiasaan literasi akan mengasyikkan bagi anak2 jika sudah terbiasa..Sukses dan sehat selalu...Salam literasi...

07 Jan
Balas

Salam ibu. Terimaksih apresiasinya

07 Jan



search

New Post