Pamula Trisna Suri

Lulusan dari FIK UNY tahun 2009, lahir di Purworejo dan tumbuh besar di kota berhati nyaman, Yogyakarta. Merantau ke Pulau sumbawa selama kurang lebih li...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merengkuh Cinta Galuh  (12)
Hari ke-4 #tantangangurusiana

Merengkuh Cinta Galuh (12)

Hari ke -4

#tantangangurusiana

============

Kulihat sekeliling, ada yang sibuk dengan laptopnya, ada yang sibuk dengan gawainya, ada yang sepasang kekasih saling bertatapan, ada segerombolan anak muda tertawa tebahak, ada lelaki berjas sedang mempromosikan asuransi kepada ibu-ibu sosialita tepat di depanku berdiri.

Aku memilih duduk di dekat lelaki berjas, pura-pura menyimak dan bergabung dengan mereka. Kulihat dr kejauhan Estuti resah, sudah lebih dari lima belas menit aku tidak kembali ke meja. Dia memandang menyapu seluruh ruangan, namu percuma. Aku tidak akan terlihat karna tertutup oleh ibu-ibu ini.

Setengah jam berlalu, satu persatu ibu-ibu muda pergi. Hanya ada beberapa yang memberikan bebeapa lembar uang merah kepada lelaki itu. Saat giliranku ditanya, aku gugup namun aku berhasil menolak secara halus.

"Jika tidak ingin ikut asuransi, kenapa Mbak masih di sini ?" tanya lelaki itu.

"Eh, saya... Saya mau mendengarkan secara rinci biar bisa sampaikan ke teman-teman,"jawabku gugup.

"Temannya di sini?"

"Iya," jawabku sambil mengangguk dan menunjuk tempat dimana Estuti dan Agus duduk.

Lelaki itu tiba-tiba beranjak dari kursi, berjalan menjauh dan dalam sekejap sampai ke meja Estuti. Entah apa yang dikatakan, Estuti dan Agus kini bisa melihatku dengan jelas.

"Duh, kenapa jadi bunuh diri gini," batinku.

Kuhela napas panjang dan bersiap menghadapi pertemuan dengannya.

-bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post