Pandji Widya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KARIR TERBAIK SEBAGAI GURU PAUD
GURU PAUD SEJATI

KARIR TERBAIK SEBAGAI GURU PAUD

Karir dalam pengertian sederhana adalah pekerjaan atau profesi. Karir bisa dimulai dari minat seseorang, bisa karena riwayat pendidikan atau bisa juga karena dorongan orang tua.

Perjalanan karir yang lama bisa menjadi ukuran bahwa seseorang sudah sehati dengan pekerjaan yang dijalani. Diawal perjalanan karir ada kemungkinan muncul berbagai kendala, misal : tidak yakin akan pekerjaan, merasa bosan, merasa bingung harus melakukan apa, bisa juga merasa ingin mencari pekerjaan lain.

Latar belakang komunikasi membuat saya punya harapan besar berkarir di industri komunikasi. Saya pernah menjadi reporter radio, reporter majalah komunitas, dan media planner di biro iklan. Kita punya rencana, tapi yang maha punya rencana sudah mentakdirkan saya menjadi guru.

Tahun 2005 adalah masa awal saya menjalani seleksi menjadi guru di Yayasan Islam Dian Didaktika. Proses seleksi yang bertahap membuat hati dag-dig-dug juga. Ini adalah pengalaman pertama saya mengajar. Jadi butuh keyakinan diri untuk siap menjadi guru.

Beragamnya pengetahuan yang saya dapat tentang PAUD hingga saat ini membuat saya ingin banyak berbagi dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. Saya yakin ini adalah karir saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab Mas Pandji, Barokallah

28 Oct
Balas



search

New Post