Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih 2 Hari Lagi

Sabtu sore neng menerima kabar dari bibinya, ceu Edoh. Kabarnya sepupu neng dari Ciparay berangkat ke Jakarta sendirian. Sebut saja namanya Idoy, dia ada janji bertemu teman lamanya sewaktu SMA dulu. Padahal Idoy diketahui belum pernah pergi jauh apalagi sendirian. Maklum dari kecil sampai besar, dia cuma kenal daerah ciparay paling jauh ke Bandung.

Katanya Idoy pergi ke Jakarta naik kereta api. Idoy berani berangkat ke Jakarta sendirian karena akan di jemput oleh teman lamanya di stasiun Senen. Tapi kabar dari ceu Edoh yang sudah tiba duluan tadi malam. Idoy belum sampai juga di Jakarta. Rasa khawatir keluarga semakin memuncak, takut Idoy kesasar.

Kebetulan neng ada kenalan yang bekerja di stasiun Senen. Dengan sigap neng telepon,"halo, A Markum, Ini neng dari ciparay, mau tanya apa ada orang yang kesasar di stasiun senen?" Tanya neng langsung. "Iya neng ada. Dia sudah sampai di Stasiun senen tapi dia kebingungan, tidak mau turun dari kereta. Katanya Janjian sama temannya harus turun di Senen sedangkan sekarang masih sabtu dan senen masih 2 hari lagi".

13062020

Kawaluyaan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

13 Jun
Balas

Terima kasih bu, sudah mampir salam literasi

13 Jun

Mantap bu

13 Jun
Balas

Keren Bun,,,salam literasi

13 Jun
Balas

Terima kasih bu sudah mampir, salam literasi

13 Jun



search

New Post