Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Obat Paling Manjur

Suatu hari Ceuceu sakit. Dia adalah istri yang sholehah dan taat pada suaminya. Sakit kali ini terlihat bukan sakit seperti biasanya. Setelah meminum obat dari warungpun, sakit ceuceu tak kunjung membaik.

Akhirnya suami ceuceupun membawanya ke rumah sakit. Namun karena pekerjaan yang menumpuk, Ceuceu hanya diantar asisten rumah tangganya ke dokter.

Sepulangnya dari pekerjaan, suami ceuceu bergegas menanyakan hasil dari diagnosa dokter. Dia ingin sekali mengetahui penyakit yang diderita Ceuceu. "Kata dokter ga apa-apa, hanya sedikit stress, dokter hanya menyarankan supaya kita pergi liburan ke London, Paris, LA, Hongkong, Macau, atau Singapore. Enaknya kita pergi kemana ya Ay?" jawab Ceuceu bersemangat. "Kita pergi ke dokter lagi aja ya Yang!!!" jawab suaminya.

26062020

RS Al Islam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, salam kenal juga, salam literasi

26 Jun
Balas

Mantap bu..

26 Jun
Balas

Terima kasih bu

26 Jun

Haha..mantap ceritanya Bu..lanjutkan Bu. Salam kenal dan salam literasi

26 Jun
Balas

Terima kasih, salam kenal juga, salam literasi

26 Jun



search

New Post