Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sungguh Kasian, Kau Kucing!

Menjelang bulan agustus Neng dan teman-temannya mendapat tugas untuk mengumpulkan dana. Dana yang terkumpul dipakai untuk acara 17 an. Suatu hari Neng dan temannya meminta dana dari pintu ke pintu.

Ketika neng dan temannya mengetuk satu pintu, dan terlihat seorang perempuan keluar. Perempuan itu membuka pintu dengan raut wajah yang tidak senang dengan kedatangan mereka. Perasaan neng pun ciut, takut perempuan itu marah besar. Neng dan temannya saling dorong. "Saya tidak akan kasih kalian apa-apa" ucap perempuan itu dengan ketus. Neng dan temannya terdiam belum juga mereka mengutarakan maksudnya sudah dijawab tidak enak. Sebelum neng dan temannya pergi tanpa bisa berkata apa-apa lagi, perempuan itu membanting pintu di depan mereka.

Neng terpaku beberapa saat karena yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan, kembali terbuka. Perempuan itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu dengan keras dan membantingnya dengan hasil yang sama - pintu itu kembali terbuka. Perempuan itu merasa yakin bahwa mereka yang mengganjal pintunya dengan kaki, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan kuat. Neng memberanikan diri dan berkata,"Bu, sebelum menutup pintu, ibu harus memindahkan kucingnya terlebih dahulu."

14062020

Kawaluyaan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keganjel sama kucing. Ibunya sih..marah mulu

14 Jun
Balas

Terima kasih bu, sudah mampir

14 Jun

Terima kasih sudah mampir, salam kenal juga

14 Jun
Balas

Bagus ceritanya Bu. Salam kenal.

14 Jun
Balas



search

New Post