Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Kenal Saudaranya

Suatu hari rumah neng kerampokan. Barang berharga emas, alat elektronik langka seperti lemari es ber-TV pun digasak juga. Neng sekeluarga tentu panik dan sedih, kok tega perampok masuk rumahnya. Padahal keamanan 7 lapis sudah dia terapkan.

Kemudian, neng lapor polisi tentang perampokan itu. Polisipun sigap menerima laporan dan langsung melakukan pencarian. Karena ciri-ciri perampok terekam di CCTV dan barang rampokan yang tak biasanya, si perampok berhasil di tangkap. Perkara perampokanpun akhirnya masuk ruang sidang.

Neng baru pertama kali duduk diruangan sidang terlihat sangat gugup. Apalagi disisi kanannya duduk berjejer para perampok. "Anda kenal dengan tersangka?" tanya pa hakim."Tidak pak!" jawab neng singkat."Anda tidak kenal dengan orang ini?" Pa hakim kembali bertanya."Kalau dia kenal, namanya Tono, bukan Tersangka." jawab neng.

Terlihat pa hakim mulai kesal,"Jadi anda kenal dengan saudara Tono?"

"Tidak Pak." jawab neng menegaskan. "Lho,Tadi katanya kenal?" Pak hakim menampakkan wajah geramnya."Sama Tono kenal, tetapi sama saudaranya tidak!" Jawab neng menjelaskan , dan pa hakim menatap neng dengan mata melotot.

16062020

Kawaluyaan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen

17 Jun
Balas

Terima kasih bun

17 Jun

Terima kasih bun

17 Jun



search

New Post