paryati yaaati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGUSABU?

Pertama mendengar istilah SAGUSABU bagaiman komentar Anda? Apakah sama dengan yang ada dibenak saya.

Istilah SAGUSABU terkesan negatif atau bermakna negatif yaitu sabu-sabu, itu yang pertama kali terbesit di benak saya.

Begini ceritanya..

Berawal dari cerita yang tidak bertema di sela_sela kesibukan mengajar alias jam kosong, teman bercerita tentang pelatihan SAGUSABU. Mendengar istilah SAGUSABU teman_ teman jadi antuas bertanya_ tanya. Apa? Sabu-sabu? Bukan tapi SAGUSABU.

Cerita terus berlanjut...apa? SAGUSABU? Apa itu. O ternyata sebuah akronim yaitu satu guru satu buku. Teman_ teman mendengar itu serentak menjawab Oooo...

Begitu penasaran nya saya tentang SAGUSABU dalam hati saya harus ikut seperti apa si SAGUSABU?

Saya minta tolong teman untuk memasukan saya ke grup SAGUSABU. Begitu masuk saya langsung klik daftar online tanpa peduli teman_ teman ikut apa tidak pelatihan SAGUSABU itu.

Dalam penantian atau menunggu hari pelaksanaan masih diliputi pertanyaan_pertanyaan seperti apa si pelatihan SAGUSABU, seperti tidak sabar ingin cepat cepat tanggal 28 atau hari Sabtu.

Sambil menunggu_ nunggu hari pelaksanaan pelatihan tersebut, saya coba-coba mengeklik www.gurusiana.id. Di situ ada pilihan untuk masuk atau daftar. Saya tanpa pikir panjang langsung daftar. Alhamdulillah berhasil, saya senang sekali heeee..

Akhirnya hari Sabtu yang ditunggu_tunggu pun tiba. Pagi_pagi sekali saya sudah siap dengan perangkat yang harus di bawa ke pelatihan, seperti; laptop, buku agenda, dan yang tak kalah penting SEMANGAT.

Pukul 07.30 saya dengan teman_teman berangkat ke tempat pelatihan, ternyata sampai ditempat pelatihan sudah banyak yang datang. Saya duduk di kursi meja deretan ketiga... Alhamdulillah berdampingan dengan teman lama yang benar_ benar lama tidak ketemu kurang-lebih si 13 tahun.

Saya sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ayo terus nulis

29 Apr
Balas



search

New Post