Patimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kehidupan Babay

Babay adalah anak pertama dari lima bersaudara. Keluarga Babay hidup serba kekukrangan.

ayah Babay bekerja sebagai Tukang parkir di depan mini market. ibunya hanya di rumah mengurusi

keempat adik babay yang masih kecil-kecil.adik pertama usianya 10 tahun, adik yang kedua usianya

8 tahun , yang ketiga 6 tahun dan yang keempat 3 tahun. Babay sendiri berusia 13 tahun .Babay merupakan anak yang cerdas di sekolahnya. dia selalu mendapat ranking satu di kelasnya.

karena kehidupan keuarganya ,menuntun Babay harus membantu ayahnya mencari nafkah. jadi setiap pulang sekolah Babay menjadi seorang pemulung. Babay mengumpulkan botol-botol bekas.

ketika botol-botol bekas sudah terkumpul. Babay membawanya untuk ditimbang dan ditukar dengan uang. biasanya babay bisa mengumpulkan botol-botol bekas sampai 5 kilo . yang satu kilonya dihargai 3000 rupiah jika babay mendapat 5 kilo dalam sehari. babay mendapat 15.000 ribu rupiah. uang tersebut diberikan kepada ibunya 10.000 rbu dan 5000 ditabungnya. karena babay memiliki cita-cita ingin menjadi seorang guru.jadi uang yang ditabungnya kelak untuk biaya babay kuliah. sungguh tekad dan kemauan yang kuat yang dimiliki babay. jadi keseharian babay setiap pulang sekolah sekolah sibuk untuk memulung , tidak seperti teman-temannya yang lain. BERSAMBUNG

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post