Patimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Momen kebersamaan

Momen kebersamaan

Masih ingatkah kalian momen-momen yang paling berkesan disaat bersama sahabat kalian? tentunya semua orang pernah mengalaminya .disaat bersama kita bisa seru-seruan bareng, curhat, bahkan sambil melempar candaan .dan yang tidak ketinggalan adalah momen foto bersama.memang terasa bahagia pada saat bersama.karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain.enaknya kalau punya sahabat .kita bisa saling memberikan nasehat ataupun saran dan kritikan yang baik dan membangun untuk kita .bahkan ada yang memberikan motivasi dan semangat untuk kita .maka dari itu untuk bisa mendapatkan sahabat yang baik .kita harus pandai-pandai memilih sahabat dengan melihat karakter yang ada pada mereka.karena karakter mereka mencerminkan baik atau tidaknya seseorang.hati-hati dan waspada dalam memilih teman maupun sahabat.sahabat atau temen yang baik adalah mereka yang mau menghargai kita ,dan membantu kita ketika kita mengalami kesulitan dan tidak meninggalkan kita disaat kita susah.mungkin kalian memiliki ciri- ciri tersendiri dalam memilih sahabat .dalam keluarga sahabat menjadi nomer dua tetap kita harus mendahulukan keluarga .karena bagaimanapun keluarga menjadi prioritas utama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post