pendidikan sekolah

Nama : Antonius Himawan Jayanto,S.Pd Mengajar : SDN Payola Umbu (www.sdnegeripayolaumbu.wordpress.com) ALamat : BTN Blok 6 Pogotena Kecamatan Loura Kabupaten ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MEAN MERUPAKAN SALAH SATU PROGRAM MENGEDUKASI ANAK NEGERI DI SELURUH NUSANTARA YANG DI PROGRAMKAN OLEH MSI

Mean merupakan salah satu program mengedukasi anak negeri di seluruh nusantara yang di programkan oleh MSI. Hari Kamis, 30 November 2017, Bertempat di Desa Tena Teke Kecamatan Wewewa Selatan Kabupaten Sumba barat daya Provinsi NTT Di SDK Manola saya sebagai pengerak litrasi mengadakan Mean bersama-sama dengan para GGD wewewa selatan. Sebagai tuan rumah dan penggagas literasi kami para guru dan staff SDK Manola mempersiapkan acara secara detail mulai dari penyambutan, inti acara sampai dengan penutupan. Acara Mean ini juga dihadiri Tim Monev dari jakarta yang diwaliki oleh bapak Kharuddin, S.Pd (Dit.Pembinaan Guru Dikdas), Bapak Yulius Bussa Sebagai Perwakilan Pemerintah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sumba Barat daya dan Yoskar panggo,S.Pd.,Gr Perwakilan MSI, Berserta GGD Sumba Barat Daya di wilayah Desa Tena Teke Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kegiatan Mean (Mengedukasi Anak Negeri) ini terdiri dari serangkaian kegiatan diantaranya: 1. Sosialisasi tentang Sekolah percontohan, 2. Penyuluhan Buang Air Besar.

Bapak Kharuddin, S.Pd (Dit.Pembinaan Guru Dikdas) Berpesan agar tetap mengedukasi anak negeri dengan inovasi-inovasi terbaru, Semoga dengan adanya Mean (mengedukasi anak Negeri) ada inovasi pembelajaran di bidang pendidikan khususnya pendidikan di Kab.Sumba Barat Daya.

Reportase : Antonius Himawan JayantoReferensi : https://wordpress.com/post/himawan23.wordpress.com/1343

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post